Ini Dia 3 Alasan Kenapa Anda Harus Punya Rumah Di Yogyakarta

Yogyakarta merupakan tempat investasi properti yang sangat menguntungkan. Ada 3 alasan utama yang membuatnya diminati banyak orang.
Pertama, lokasi wisata alam. Wisata alam di Yogyakarta begitu mempesona, dengan harga terjangkau dan banyaknya pilihan yang tersedia membuat Yogyakarta selalu dikejar para wisatawan. Jika anda ke Utara akan ditemui gunung-gunung yang gagah. Saat anda ke selatan tersedia barisan dari ratusan pantai.

Kedua, sejarah dan budaya. Yogyakarta sendiri merupakan tempat dengan banyaknya peristiwa sejarah terjadi. Serangan umum 1 Maret 1949, Kenapa ada nama ‘Ringroad’, Kenapa Pantai Selatan – Tugu – Gunung Merapi bisa berada dalam satu garis lurus peta, dan masih banyak yang lainnya. Kalau bicara soal budayanya, mungkin Yogyakarta menjadi yang paling manarik di Indonesia. Dari mulai cara menyambut tamu, cara bersikap kepada orang yang lebih muda atau lebih tua, pakaian adat, dll. Hal tersebut masih terasa kental hingga saat ini. Maka, tak heran kalau sejarah dan budaya di Yogyakarta menjadi daya tarik tersendiri.

Ketiga, lokasi kuliner. Sedari dulu Yogyakarta terkenal dengan wisata kuliner yang enak dan murah. Kini, tidak hanya itu saja. Jika anda ke Yogyakarta maka, akan menemukan berbagai tempat yang juga aesthetic dan konsep yang jarang ditemui di tempat lain. Tentu saja dengan harga yang terjangkau dan enak. Di Yogyakarta anda juga tidak akan kesulitan menemukan makanan apa yang anda inginkan, karena bebagai macam makanan dari seluruh nusantara ada di Yogyakarta.